Rabu, 29 Januari 2014

Microsoft Windows 8

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sedikit tentang Windows 8 Professional. Pengalaman saya install windows 8 menjadi motivasi saya untuk posting tentang ini. yah, menurut  Saya windows ini sangat menarik untuk digunakan dengan tampilan terbarunya yaitu metroUI. Saya pernah install windows 8 di laptop teman. Tapi karena belum terlalu membaca spesifikasi PC untuk windows 8 sendiri, akhirnya proyek gagal. oke, sekarang saya akan menunjukan spesifikasi minimum sebuah PC untuk windows 8. Check this out !
Windows 8 System Requirements : 
  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster with support for PAE, NX, and SSE2
  • RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
  • Hard disk space: 16 GB (32-bit) or 20 GB (64-bit)
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver
Itu tadi adalah spesifikasi minimum untuk windows 8. Untuk masalah instalasi, sama seperti instal windows lainnya. Cuma kita harus memasukkan kode instalasi sebelum instalasi berjalan. Karena kode itu adalah kunci untuk instalasi.

Oke Sobat Langsung saja pada intinya kita menuju link downloadnya. Check this out !

LINK DOWNLOAD :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar